Sane Siap Buktikan Diri Layak Perkuat Jerman

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Leroy Sane nampaknya masih cukup trauma dengan gagalnya ia memperkuat Jerman pada ajang Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Agar tak kembali tersisih dari tim berjuluk Die Mannschaf tersebut ia mengaku siap memberikan penampilan maksimal di lapangan.

Leroy Sane kini masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Pelatih Jerman, Joachim Loew untuk menghadapi UEFA Nations League pada dua pekan ini. Kemungkinan besar ia akan dimainkan saat Die Mannschaft menghadapi Belanda di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Minggu (14/10/2018).

Leroy Sane - Jerman
twitter @dfb_team

“Saya telah banyak memikirkan tentang kejadian itu dan mencoba untuk meningkatkan permainan. Sehingga waktu berikutnya, Joachim Loew tidak akan dapat meninggalkan saya,” kata Leroy Sane seperti dikutip Football5star dari Thenational, Rabu (10/10/2018).

“Tentu saja, saya kecewa karena tidak berada di Piala Dunia. Itu hanya membuat saya lebih termotivasi. Saya ingin meningkatkan performa setiap hari. Saya bekerja untuk menjadi lebih baik bagi tim, juga dalam hal taktik,” sambungnya.

Tak bergabungnya Leroy Sane dengan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu cukup mengagetkan banyak pihak. Joachim Loew saat itu lebih memilih memanggil Penyerang muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt ketimbang dirinya.

Marcus Sorg selaku Asisten Joachim Loew angkat bicara mengapa Leroy Sane gagal bermain di Piala Dunia 2018 lalu. “Dia punya komitmen, dengan satu atau lain cara. Mungkin tidak selalu seperti yang kita inginkan. Tetapi kita harus ingat bahwa dia adalah pemain muda.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

More From Author

Berita Terbaru