Griezman Ungkap Alasan Lemar Penting Untuk Atletico

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann jadi yang terdepan mendukung ketika Atletico Madrid mengejar Thomas Lemar. Kesepakatan pun akhirnya terwujud dan nama terakhir resmi diangkut dari AS Monaco untuk lima musim mendatang.

Manajemen Rojiblanco dengan berani menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro untuk mendapatkan Lemar. Jumlah tersebut menjadi yang terbesar sepanjang sejarah klub dalam mendatangkan pemain.

Griezmann - Lemar - Atletico Madrid
en.as.com

“Untuk pemain berusia 22 tahun, apa yang ia lakukan sangat sulit. Kami butuh pengumpan yang baik karena itu titik lemah kami. Dia akan melakukannya untuk Atletico,” kata Griezmann dikutip dari AS. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut menambahkan, selama mada pendekatan, manajemen sering meminta pendapatnya soal Lemar. Bak gayung bersambut, ia dengan semangat meyakinkan manajemen untuk mendatangkannya.

“Ketika manajemen bertanya siapa pemain yang paling nyaman saat bermain, aku langsung tertuju pada Tom. Dia sangat cerdas dana mengerti banyak hal soal permainan,” lanjut Griezmann.

“Dia tahu kapan harus melambatkan tempo permainan, kapan harus naik kembali. Seiring pengalamannya, aku yakin nantinya dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” imbuhnya.

Lemar dan Griezmann sama-sama berhasil membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Mereka memupuskan harapan Kroasia pada partai final yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, dengan skor 4-2.

More From Author

Berita Terbaru