Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Liga Champions dan Liga Europa 2017-18 sudah memasuki fase-fase akhir. Tengah pekan ini, ada empat pertandingan menarik leg pertama babak perempat final Liga Champions dan tiga dari Liga Europa yang akan disajikan langsung untuk para pencinta sepak bola Eropa.

Stasiun televisi terestrial, SCTV, kebagian jatah dua pertandingan leg pertama pada Rabu (4/4) dan Kamis (5/4) dini hari WIB. Sementara, stasiun televisi berlangganan, BeIN Sport, mendapat hak menayangkan semua duel.

Pada Rabu (4/4) dini hari WIB, akan ada dua duel, yakni Sevilla melawan Bayern Muenchen dan Juventus versus Real Madrid. Sementara dua laga lain akan ditayangkan pada Kamis (5/4), yakni Barcelona vs AS Roma dan derby Inggris, Liverpool vs Manchester City.

SCTV mendapat jatah menyiarkan masing-masing satu pertandingan, yakni Juventus vs Real Madrid dan Barcelona versus AS Roma. BeIN Sport 1 akan menayangkan langsung Juventus vs Real Madrid dan Liverpool vs Manchester City. Sedangkan, BeIN Sport 2 kebagian Sevilla vs Bayern dan Barcelona vs Roma.

RABU (4/4/2018)

01:45 WIB – Juventus vs Real Madrid – Live SCTV/BeIN Sport 1
01:45 WIB – Sevilla vs Bayern Muenchen – Live BeIN Sport 2

KAMIS (5/4/2018)

01:45 WIB – Barcelona vs AS Roma – Live SCTV/BeIN Sport 2
01:45 WIB – Liverpool vs Manchester City – Live BeIN Sport 1

Drawing Liga Europa 2017/18
uefa.com

Sehari setelah empat pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, gantian Liga Europa yang akan memanjakan pencinta sepak bola Eropa. Sama halnya dengan Liga Champions, kompetisi antarklub kasta kedua di Eropa itu sudah memasuki babak perempat final.

Beberapa klub besar yang akan berlaga di kompetisi ini antara lain Arsenal, Atleico Madrid, Lazio, hingga Olympique Marseille. Keempat tim itu belum saling bersua pada babak ini hingga berpotensi menghadirkan semifinal ideal.

Namun, lawan-lawan yang akan dihadapi keempat tim terbilang tidak mudah. Marseille bertemu kuda hitam asal Jerman, RB Leipzig. Lalu, Arsenal bersua CSKA Moskva, Atletico Madrid menantang Sporting CP, dan Lazio menghadapi Salzburg.

JUMAT (6/4/2018)

02:05 WIB – Arsenal vs CSKA Moskow – Live SCTV/BeIN Sport 1
02:05 WIB – Atletico Madrid vs Sporting CP – Live BeIN Sport 2
02:05 WIB – RB Leipzig vs Olympique Marseille – Live BeIN Sport 3

More From Author

Berita Terbaru