Witan Sulaeman Takkan Bertahan di Bhayangkara FC

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Witan Sulaeman dikonfirmasi tak akan bertahan di Bhayangkara FC. Dia disebut bakalan kembali ke Persija Jakarta, klub induknya untuk arungi Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui, mantan pemain AS Trencin itu didaratkan oleh Bhayangkara FC pada pertengahan musim lalu. Kedatangannya tadinya diharapkan bisa membantu The Guardian memperbaiki posisinya di klasemen. Namun, nyatanya di akhir musim, Bhayangkara FC tetap terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Bersama Bhayangkara FC, Witan Sulaeman tampil kurang begitu terlihat. Pemain berusia 22 tahun yang pernah membela FK Radnik Surdulica tersebut cuma mampu mencetak satu gol dan satu assist dalam 10 penampilan bersama The Guardian pada putaran kedua.

Witan Sulaeman Takkan Bertahan di Bhayangkara FC
Persija

Nah, dengan berakhirnya regular series dan dipastikannya Bhayangkara FC degradasi, sang pemain pun dikonfirmasi akan kembali ke Persija Jakarta. Hal itu dikonfirmasi Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto yang mengaku takkan melepas salah satu pemainnya tersebut. “Kalau Witan, balik. Pasti balik. Masa mau kita lepasin,” kata Ambono.

Witan Sulaeman Punya Kontrak Jangka Panjang

Witan Sulaeman sendiri didatangkan oleh Macan Kemayoran dari AS Trencin pada Januari 2023. Dia pun langsung diikat oleh Persija dengan kontrak jangka panjang, yakni 3,5 tahun.

Witan Sulaeman Takkan Bertahan di Bhayangkara FC
Persija

Total kini, dia sudah memainkan 28 pertandingan bersama Persija. Statistiknya cukup bagus. Dia berhasil mencetak lima gol dan tujuh assist untuk klub kebanggaan the Jakmania tersebut.

More From Author

Berita Terbaru