Statistik 5 Pemain Keturunan yang Ditemui Indra Sjafri

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, baru saja menemui lima pemain keturunan sekaligus yang masih belia untuk bela pasukannya. Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana latar belakang dan statistik para pemain muda tersebut?

Seperti diketahui, tim Garuda Muda ini memang sudah dipersiapkan sejak akhir tahun lalu untuk berlaga di Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Selain itu mereka juga diharapkan bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Statistik 5 Pemain Keturunan yang Ditemui Indra Sjafri
PSSI

Nah untuk kian bikin timnas U-20 Indonesia kuat, Indra Sjafri sudah mendekati para pemain keturunan di Belanda. Nah ada lima pemain blasteran yang didekati Indra. Mereka ialah Jens Raven, Mauresmo Hinoke, Xavi Woudstra, Dion Markx, Kaya Symons.

Berikut Statistik dan Profil 5 Pemain Keturunan yang Didekati Indra Sjafri Itu

Jens Raven

Jens Raven sendiri merupakan salah satu pemain keturunan yang sudah dalam proses naturalisasi bersamaan dengan Calvin Verdonk. Dia juga sempat ditemui oleh Shin Tae-yong. Pemain berusia 18 tahun ini berposisi sebagai penyerang dan kini membela FC Dordrecht U23, sudah kemas dua gol dalam 10 laga dalam ajang U-21 Div 2 Spring 2023-24.

Jens Raven Ditemui Shin Tae-yong, Statistiknya Memang Istimewa
https://www.instagram.com/jensraven9/

Mauresmo Hinoke

Sama seperti Jens Raven, Mauresmo Hinoke merupakan pemain FC Dordrecht U-21. Dia berposisi sebagai pemain sayap. Dia pun telah main dalam 10 pertandingan dalam ajang yang sama, serta catatkan dua gol.

Xavi Woudstra

Pemain selanjutnya yang didekati Indra Sjafri ialah Xavi Woudstra. Dia berposisi sebagai gelandang, berusia 19 tahun dan kini tengah membela SC Heerenveen U-21. Xavi pun berkompetisi di U-21 Div. 2 Spring 2023-24 dengan memainkan 9 pertandingan.

Dion Markx

Dion Mark berposisi sebagai pemain bertahan, utamanya dipasang sebagai bek tengah. Dia saat ini membela NEC Nijmegen U-21 dan usianya masih 18 tahun. Dalam kompetisi yang dimainkan rekan-rekan lainnya itu, dia juga telah tampil dalam 8 pertandingan dan berhasil kemas satu gol.

Kaya Symons

Terakhir, ada Kaya Symons. Pemain kelahiran 31 Maret, 19 tahun yang lalu itu berposisi sebagai pemain bertahan, utamanya bek kiri. Dia kini membela Vitesse Arnhem U-21 dan telah bermain dalam enam pertandingan di U-21 Div. 2 Spring 2023-24.

More From Author

Berita Terbaru