Simone Inzaghi: Masa Depan Saya Dibahas Setelah Laga Terakhir

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengonfirmasi bahwa masa depannya bersama I Nerazzurri akan dibahas setelah laga terakhir lawan Hellas Verona. Inzaghi juga mengungkapkan apa target Inter musim depan.

Kontrak Inzaghi sejatinya baru akan berakhir pada 2025, namun karena performa tim musim ini dimana mereka meraih Scudetto, membuat Inter dikabarkan sudah menyiapkan kontrak baru sampai 2027 untuk Inzaghi dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Inzaghi mengakui bahwa hal ini akan dibahas setelah musim berakhir dan kini fokusnya adalah membuat Inter menyelesaikan musim dengan baik.

Hasil Liga Italia Hakan Calhanoglu Lanjutkan Pesta Inter - Simone Inzaghi (@SerieA)
@SerieA

“Saya mengatakannya setelah pertandingan Torino. Memenangkan lima pertandingan liga lebih awal adalah hal yang luar biasa, mengingat apa yang diberikan fans Inter kepada kami,” ujar Inzaghi seperti dilansir Football5Star dari Football Italia.

“Sekarang kami memiliki pertandingan terakhir liga yang harus kami hadapi dengan cara terbaik, lalu saya akan bertemu dengan manajemen.

“Kami harus menjadi Inter yang kuat, kami harus meningkatkan tujuan kami setiap tahun. Memikirkan enam trofi dan final Liga Champions ketika saya tiba tiga tahun lalu sepertinya tidak terbayangkan, namun ada banyak harapan.

“Saya tahu saya akan menemukan klub yang kuat, dengan direktur yang sangat kuat, saya memikirkan Marotta, Ausilio, Baccin… Saya tahu bahwa, meskipun ada kesulitan yang kita bicarakan, mereka akan membangun tim yang kompetitif.”

Simone Inzaghi Soal Target Inter Musim Depan

Simone Inzaghi Sudah Yakin Inter Bakal Sukses Sejak Musim Pertamanya Melatih (Football Italia)
Football Italia

Inzaghi sudah resmi berhasil memberi Inter semua trofi lokal: Scudetto, Coppa Italia dan Piala Super Italia. Saat ditanya apa target tim musim depan, Inzaghi hanya menyebut tim harus berkembang setiap musimnya.

“Targetnya harus selalu menang, karena ini adalah tim fantastis dengan fans luar biasa yang telah dilihat semua orang,” ucap eks pelatih Lazio itu.

“Kami akan mencoba untuk meningkatkan diri seperti yang telah kami lakukan setiap tahun, mengetahui bahwa ini tidak akan mudah karena ada tim yang memiliki tujuan yang sama dengan kami.”

More From Author

Berita Terbaru