Mohamad Prapanca Naik Jabatan, Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Persija Jakarta mengumumkan perubahan jajaran kepengurusan, yang salah satunya menunjuk Bambang Pamungkas sebagai manajer. Selain itu, Mohamad Prapanca yang tadinya merupakan presiden klub, kini naik jabatan sebagai Direktur klub.

Dalam menyambut musim depan, manajemen Macan Kemyoran melebur jabatan Direktur Utama dan Presiden menjadi Direktur yang akan diemban oleh Mohamad Prapanca. Sebelumnya, dia hanya menjabat sebagai Presiden klub yang membawahi manajemen tim saja.

Mohamad Prapanca Naik Jabatan, Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija

Kini, Prapanca memiliki tanggung jawab penuh untuk mengurusi klub secara keseluruhan. Alhasil, sudah tak ada lagi jabatan Direktur Utama yang sebelumnya dijabat oleh Ambono Janurianto atau pun Presiden. Tugas sebagai Direktur dibantu oleh Chief Financial Officer beserta jajaran manajemen lainnya.

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca.

Duet Lagi dengan Bepe di Persija

Nah, menariknya Mohamad Prapanca akan berduet lagi dengan Bambang Pamungkas di Persija. Posisi Manajer sudah tak asing lagi bagi Bambang Pamungkas. Striker legendaris Macan Kemayoran dan Timnas itu sudah sempat mengemban tugas serupa di Liga 1 2020 (kompetisi berhenti tengah jalan) dan Liga 1 2021-22.

Mohamad Prapanca Naik Jabatan, Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija
YouTube

“Bersamaan dengan restrukturisasi ini, saya menunjuk Bambang Pamungkas sebagai Manajer Persija. Semoga kami bisa membangun chemistry yang solid untuk mewujudkan tim yang lebih baik dan kompetitif,” tutup dia.

More From Author

Berita Terbaru