Lazio Pastikan Tidak Kejar Tanda Tangan Mason Greenwood

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, memastikan sudah tidak lagi mengejar tanda tangan Mason Greenwood dari Manchester United. Lotito mengatakan Gli Aquile telah mengincar satu winger dengan kemampuan lebih bagus ketimbang Greenwood.

Greenwood sudah berada dalam radar Lazio semenjak musim panas 2023. Namun, tahun lalu Greenwood memilih pindah ke Spanyol dan melajutkan kariernya bersama Getafe. Greenwood tampil memuaskan bersama Getafe dan berhasil menutup musim 2023-24 dengan catatan 10 gol serta enam assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Mason Greenwood - Lazio - Claudio Lotito - Istimewa
Istimewa

“Tahun lalu, kami hampir saja mendapatkan Mason Greenwood dari Manchester United. Tapi, kesepakatan kami tiba-tiba kolaps,” ujar Lotito seperti dikutip Football5Star dari laman CaughtOffside.

“Sekarang, saya sudah mendapat satu nama yang menjadi incaran kami. Saya tidak bisa membeberkan nama pemain incaran kami, tapi dia memiliki kemampuan 10 kali lebih bagus dibanding Greenwood,” katanya menambahkan.

MASON GREENWOOD JUGA MASUK RADAR JUVENTUS

Lazio bukanlah satu-satunya tim yang tertarik menampung Greenwood. Sang pemain kabarnya juga masuk radar tim raksasa asal Italia, Juventus.

Juventus pun sempat dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk mendaratkan Greenwood. Akan tetapi, sejauh ini Biancconeri masih belum memulai kontak dengan Manchester United untuk membahas transfer Greenwood.

Mason Greenwood - Getafe - Timnas Inggris - alamy
Alamy

Juventus tertarik mendatangkan Greenwood untuk menggantikan posisi Federico Chiesa. Menurut laporan media-media Italia, Chiesa sudah siap angkat koper dari Stadion Allianz setelah lima tahun membela panji Bianconeri.

Kontrak yang mengikat Chiesa pun hanya tinggal menyisakan satu tahun. Artinya, Chiesa bisa pergi secara cuma-cuma apabila Bianconeri tidak mencarikan destinasi baru untuk sang winger tahun ini.

More From Author

Berita Terbaru