Luke Shaw Salahkan Tim Medis Man United atas Cederanya

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Bek kiri timnas Inggris, Luke Shaw menyebut Manchester United punya andil dalam cedera panjang yang dideritanya saat ini. Eks pemain Southampton itu menjelaskan bahwa dirinya selalu memberikan segalanya untuk Setan Merah.

Shaw sudah tak bermain sejak mengalami cedera hamstring pada Februari, namun dia tetap masuk ke dalam skuat Inggris untuk Euro 2024. Shaw percaya cederanya ini adalah andil dirinya sendiri, pelatih Erik ten Hag dan tim medis Man United.

Dia mengalami cedera hamstring di laga lawan Aston Villa. Namun malah kembali dimainkan seminggu setelahnya di laga lawan Luton. Shaw menceritakan momen itu.

Erik ten Hag Luke Shaw Sudah Pulih dan Bisa Bermain Lawan Everton (@mufcMPB)
@mufcMPB

“Saya merasakan sesuatu saat melawan Aston Villa dan keluar di babak kedua. Saya tidak berlatih sepanjang minggu dan ketika hasil scan kembali, tidak banyak yang terlihat,” ucap Shaw seperti dilansir Football5Star dari Mirror.

“Saya kemudian berlatih sehari sebelum pertandingan (di Luton), dan jika pelatih meminta saya bermain, saya tidak akan pernah mengatakan ‘tidak’. Namun saya seharusnya tidak bermain.

“Ini adalah kesalahan semua orang. Sebagian salah saya, sebagian lagi staf medis. Saya pikir semua orang akan mengakuinya.”

Luke Shaw Kecewa dengan Fans Man United

Luke Shaw Salahkan Tim Medis Man United atas Cederanya (The Sun)
The Sun

Shaw sedikit kecewa dengan para fans yang menuduh bahwa dirinya tidak mau bermain untuk tim demi bisa terbebas dari cedera untuk bermain di Euro 2024.

“Ada beberapa orang yang mendatangi saya dan berkata, ‘Bagaimana mungkin Anda tidak fit untuk United, tapi fit untuk Inggris?’ Tidak ada yang tahu situasinya. Saya sebenarnya hampir kembali ke pelatihan tim,” ucap Shaw.

“Saya berusaha sekuat tenaga untuk kembali tampil di pertandingan dan final (Piala FA), dan saya rasa saya berusaha terlalu keras. Saya kembali terlalu cepat dan akhirnya mengalami cedera hamstring lagi. Itu tiga minggu dari final dan mereka (para dokter) mengatakan itu adalah cedera enam minggu.

“Ini mengecewakan bagi saya, tapi saya ingin melakukan semua yang saya bisa, pertama dan terpenting, untuk United. Saya selalu mengatakan bahwa tim United adalah yang terpenting bagi saya, dan itu tidak akan pernah berubah.”

More From Author

Berita Terbaru