Federico Chiesa: Wajar Juventus Dikritik

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Federico Chiesa tidak mau terlalu memusingkan badai kritik yang didapat Juventus selama beberapa pekan terakhir. Chiesa menilai Bianconeri pantas mendapat kritik karena gagal menunjukkan performa terbaik.

Juventus dikritik karena cuma mampu mencatat sepasang kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya. Pada Rabu (3/4) dinihari WIB, Bianconeri sukses kembali ke tren positif berkat kemenagnan 2-0 atas Lazio di babak semifinal Coppa Italia.

Federico Chiesa - Juventus Dikritik - Alamy 2
Alamy

“Saya tidak kaget dengan berbagai kritik yang disampaikan suporter dan media. Kami harus mendengar kritik agar mampu tampil lebih baik lagi. Saya pribadi juga merasa kemenangan ini tidaklah cukup untuk mengakhiri krisis yang telah berlangsung selama dua bulan terakhir,” tegas Chiesa seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Sebagai pemain Juve, saya harus bisa menunjukkan performa 110 persen di setiap pertandingan. Kami pun dihadapkan dengan tekanan besar setiap harinya dan harus bisa menghadapi berbagai kritik dengan cara terbaik,” katanya menambahkan.

MASSIMILIANO ALLEGRI BERANG DENGAN PERILAKU SUPORTER JUVENTUS

Pelatih kepala Bianconeri, Massimiliano Allegri, dibuat berang dengan perilaku para suporter yang mencemooh Alex Sandro di pertandingan melawan Lazio. Allegri menilai Sandro tidak pantas mendapat cemoohan karena telah mampu menasbihkan diri sebagai salah satu legenda klub.

“Saya kasihan kepada Alex Sandro yang sudah bermain dalam 300 pertandingan bagi Juve dan merebut 5 Scudetti, tapi dicemooh,” tegas Allegri dilansir dari laman Tuttosport.

Alex Sandro dibela Massimilano Allegri soal cemoohan dari para tifosi.
Getty Images

“Saya pikir ini tidaklah benar, tapi fan tetap harus dihormati. Beruntunglah Alex Sandro punya dada yang lapang,” kata Allegri menambahkan.

Akhir pekan ini, Bianconeri bakal berusaha melanjutkan tren postifnya. Mereka akan melanjutkan petualangan di Serie A dengan pertandingan melawan tim tangguh, Fiorentina, di Stadion Allianz.

More From Author

Berita Terbaru