Dusan Vlahovic Tak Peduli Soal Catatan Golnya: Yang Penting Juventus Menang

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic tak peduli soal rekor golnya dalam beberapa bulan terakhir. Yang terpenting saat ini bagi Vlahovic adalah Juve mampu meraih kemenangan.

Setelah mendapatkan start yang buruk, Vlahovic mampu mencetak 10 gol di semua kompetisi sejak Januari lalu. Namun sayangnya performa Juve malah justru menurun, dimana mereka hanya menang sekali dari 9 laga terakhirnya di Serie A.

Dusan Vlahovic Tak Peduli Soal Catatan Golnya Yang Penting Juventus Menang (@Livescore)
@Livescore

Namun di Coppa Italia, Juve baru saja berhasil menang 2-0 melawan Lazio pada babak semifinal leg pertama dengan Vlahovic berhasil mencetak satu gol (3/4/24). Vlahovic akui Juve sedang berada dalam momen yang sulit.

“Kami berada dalam periode yang sangat sulit bagi kami semua, jadi kami benar-benar harus menampilkan yang terbaik di pertandingan ini. Itu sulit, pertandingan lain yang sangat sulit menanti kami di leg kedua dan ini baru separuh babak,” ujar Vlahovic seperti dikutip Football5Star dari Football Italia.

“Saya tidak terlalu peduli berapa banyak gol yang saya cetak, siapa yang mendapat assist, yang penting kami semua menang bersama dan itu artinya kami semua bisa merayakannya.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada rekan satu tim saya dan berterima kasih kepada para fans yang datang ke sini untuk menyemangati kami. Saya juga memuji pelatih atas cara dia mempersiapkan pertandingan.”

Dusan Vlahovic: Kami Harus Kembali Menang di Serie A

Dusan Vlahovic Tak Peduli Soal Catatan Golnya Yang Penting Juventus Menang (@emaxstatman)
@emaxstatman

Dengan tersingkirnya tim-tim top seperti Inter, AC Milan, Napoli dan AS Roma di Coppa Italia membuat Juve difavoritkan untuk memenangkan kompetisi ini, apalagi setelah mereka mengalahkan Lazio 2-0 di semifinal leg pertama.

Namun di Serie A, Juve malah terancam turun ke posisi keempat dengan Bologna terus meraih kemenangan, bahkan bisa keluar dari empat besar jika melihat performa positif AS Roma saat ini.

“Kami bermain melawan tim yang sangat kuat, dengan pelatih yang kuat dan mereka banyak berubah, jadi itu tidak mudah bagi kami. Saya rasa setelah kami memecah kebuntuan, semuanya terasa lebih mudah, namun kini kami juga harus kembali meraih kemenangan di Serie A,” kata Vlahovic.

More From Author

Berita Terbaru