Dusan Tadic: Inggris Tak akan Remehkan Serbia

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Kapten timnas Serbia, Dusan Tadic yakin Inggris tidak akan meremehkan mereka pada laga pertama Grup C Euro 2024 (17/6/24). Walaupun Tadic mengakui Inggris adalah favorit di kompetisi ini.

Serbia akan melawan Inggris pada laga perdana mereka di kompetisi ini. Tadic menyebut Inggris sangat difavoritkan, namun mereka tak akan meremahkan timnya. Eks pemain Ajax itu menyebut Jude Bellingham sebagai salah satu ancaman besar.

Dusan Tadic Inggris Tak akan Remehkan Serbia (Mondo)
Mondo

“Saya rasa mereka tidak meremehkan kami. Mereka memang difavoritkan (besok malam) dan difavoritkan menjuarai turnamen ini, tapi itu tidak berarti banyak,” ucap Tadic seperti dilansir Football5Star dari The Athletic.

“Bellingham? Dia adalah pemain hebat dan salah satu talenta terbesar. Tentu saja dia akan menjadi salah satu ancaman terbesar bagi kami, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya dan menghentikannya sebisa mungkin.”

Dusan Tadic: Ini Inggris yang Berbeda

Hasil Friendly Match Inggris Bantai Bosnia, Jerman Ditahan Ukraina (@HKane)
@HKane

Tadic pernah merumput di Premier League dari 2014-2018 bersama Southampton dan dia meyakini Inggris saat ini berbeda ketika dia masih bermain di sana.

“Ini adalah tim nasional yang sangat berbeda dengan saat saya bermain di Inggris. Ini adalah generasi baru, tapi menurut saya pelatih yang Anda bawa ke Premier League juga sangat penting,” ucapnya.

“Contohnya, Guardiola, Arteta, mereka mengembangkan banyak pemain dan membesarkan mereka dengan sangat tinggi. Saya pikir banyak pemain tumbuh bersama para pelatih ini dan mereka sekarang menjadi salah satu pemain top. Ini adalah salah satu alasan terbesar, ditambah bakat mereka.

“Sekarang, Anda memiliki profil pemain yang berbeda. Sebelumnya, Anda akan memiliki pemain nomor 8 yang sangat bagus, kotak ke kotak dengan tembakan dan umpan yang bagus, tetapi sekarang Anda memiliki lebih banyak pemain nomor 10 dan pemain yang sangat kreatif.”

More From Author

Berita Terbaru