Conor Gallagher Ogah Bahas Masa Depannya di Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.net, Indonesia – Pemain Chelsea, Conor Gallagher masih tak mau membahas masa depannya bersama The Blues. Dia saat ini ingin fokus bermain bersama timnas Inggris di Euro 2024.

Sebelumnya, Gallagher mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin dilatih oleh pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca. Namun setelah itu, malah muncul laporan yang menyebut Chelsea sedang bernegosiasi untuk menjual Gallagher ke Aston Villa.

Conor Gallagher Ogah Bahas Masa Depannya di Chelsea (football.london)
football.london

Kontrak sang pemain memang akan berakhir pada 2025 dan tak ada tanda-tanda Gallagher akan memperpanjang kontraknya. Dia belum mau membahas soal ini.

“Saya adalah pemain Chelsea saat ini dan seperti yang saya katakan, saya hanya fokus pada Inggris dan turnamen ini,” katanya seperti dilansir Football5Star dari The Independent.

“Saya baru saja fokus ke Inggris, ini adalah hal terpenting saat ini bagi saya, bagi negara, dan saya hanya ingin memulai turnamen sekarang.

“Ini tidak sulit, saya berada dalam posisi istimewa untuk bermain untuk Inggris dan berada di turnamen seperti ini dan saya sangat bahagia dengan situasi ini.”

Conor Gallagher Kecewa Mauricio Pochettino Dipecat

Mauricio Pochettino Tak Bisa Menjamin Masa Depan Conor Gallagher (Evening Standard)
Evening Standard

Walaupun sangat tertarik dengan Enzo Maresca, Gallagher tetap kecewa Chelsea memecat Mauricio Pochettino.

“Tentu saja dia telah melakukan banyak hal untuk saya, jadi saya sedih. Sedih untuknya dan staf pelatih tetapi sangat bersemangat dengan kedatangan manajer baru dan saya serta semua orang di Chelsea sangat bersemangat untuk bekerja dengannya,” ujarnya.

“Saya pikir saya telah menempuh perjalanan panjang musim ini, saya memberikan banyak pujian kepada Pochettino dan apa yang telah dia lakukan untuk saya, memberi saya tanggung jawab dan kepercayaan di Chelsea.

“Itu menempatkan saya pada posisi yang lebih baik untuk menjadi bagian yang lebih besar dalam skuad di turnamen ini dan saya akan melakukan sebanyak yang saya bisa untuk membantu Inggris di turnamen tersebut.

“Dia baru saja menunjukkan keyakinan dan kepercayaannya kepada saya, dan sejujurnya, itulah yang diinginkan seorang pemain. Jika seorang manajer menunjukkan sedikit cinta kepada Anda, itu akan membuat Anda bermain lebih baik.”

More From Author

Berita Terbaru