Berlusconi Keluarkan Aturan Unik untuk Monza

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Silvio Berlusconi mengeluarkan aturan unik untuk para pemain Monza. Mantan Perdana Menteri Italia ini baru saja membeli kepemilikan Monza yang bermain di Serie C.

“Kami akan mengatur rambut mereka (pemain Monza). Kami sudah menemukan penata rambut di Monza yang akan memotong rambut mereka secara gratis,” ujarnya dikutip Football5star dari Football-Italia.

Tak hanya mengenai gaya rambut, Berlusconi juga akan menagtur gaya hidup para pemain. Ia berharap para pemain Monza nantinya tak neko-neko dalam berbusana.

“Tidak ada jenggot, tidak ada tato, dan mereka tidak akan bisa dengan bangga memakai banyak anting-anting. Mereka akan selalu berpakaian dengan rapi dan modis.”

Mantan pemilik AC Milan ini berharap para pemain bisa menjadi contoh bagi para suporter. Tindak tanduk mereka akan terus diawasi oleh suporter yang berarti mereka tidak bisa macam-macam.

“Mereka akan menjadi contoh di lapangan. Mereka akan meminta maaf kepada lawan mereka jika terjadi pelanggaran. Mereka akan memperlakukan wasit seperti pria terhormat. Jika mereka dimintai tanda tangan, mereka akan menulis nama dengan baik.”

Tak hanya itu, ia juga berjanji Monza, klub yang sempat mengincar Antonio Cassano akan diisi oleh pemain asli Italia. Ia berharap nantinya Monza bisa menjadi contoh bagi klub lain.

“Ini akan menjadi tim muda yang seluruhnya terdiri dari pemain Italia. Aku ingin sesuatu yang berbeda di sepak bola modern,” harapnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

More From Author

Berita Terbaru